Disfungsi Seksual Pria — Bagaimana Menghadapinya?

Disfungsi Seksual Pria — Apa Yang Harus Dilakukan?

Disfungsi Seksual

Disfungsi seksual pada pria terjadi tidak hanya karena penyakit pada sistem genitourinari dan patologi lainnya.

Dalam pengobatan, bentuk spesifik dari kegagalan pria dibedakan. Ini adalah impotensi psikologis. Dalam hal ini, impotensi seksual berkembang karena depresi berkepanjangan, trauma moral sebelumnya atas dasar seksual, ketakutan akan kehamilan pasangan. Pengobatan utama untuk jenis impotensi ini adalah bantuan psikologis.

Apa Itu Impotensi Psikogenik

Impotensi psikogenik adalah gangguan fungsi seksual yang disebabkan oleh alasan neuropsikiatri dan psikososial, serta karakteristik psikologis seseorang. Bisa absolut (ereksi tidak terjadi sama sekali) atau parsial (ereksi muncul, tetapi tidak berlangsung lama, yang tidak memungkinkan pria untuk sepenuhnya melakukan dan menyelesaikan hubungan seksual).

Bagaimana Gangguan Potensi Terwujud?

Gangguan potensi muncul secara spontan:

Web Titan Gel — titan-gel-indonesian.com

  • Gangguan potensi muncul secara spontan
  • Pria itu mencatat intensitas ereksi yang lemah saat berhubungan seks
  • Ejakulasi dini atau kurang
  • Libido menurun
  • Disfungsi ereksi bahkan dengan gairah dan keinginan yang kuat
  • Kesulitan mencapai orgasme
  • ereksi lemah yang berulang, biasanya di pagi dan malam hari.

Jika Anda tidak pergi ke spesialis, setiap hubungan seksual berikutnya akan semakin tidak berhasil. Karena ketidakmampuan mencapai orgasme dan memuaskan pasangan, masalah yang memiliki dasar psikogenik ini akan semakin parah.

Penyebab disfungsi ereksi

Impotensi psikologis disebabkan oleh stres emosional, berbagai ketakutan dan gagasan yang berdampak negatif pada aktivitas sistem saraf dan memperlambat transmisi impuls ke penis. Ini menyebabkan terganggunya fungsi mekanisme yang bertanggung jawab untuk ereksi.

Penyebab impotensi seksual yang memiliki dasar psikologis adalah:

Impotensi psikologis — metode pengobatan

  1. Keadaan depresi di mana seorang pria kehilangan minat pada segala hal, termasuk wanita dan seks
  2. Ritme hidup yang penuh tekanan. Suasana tegang yang konstan di rumah atau di tempat kerja, stres mental atau fisik yang berkepanjangan, obsesi terhadap masalah – semua ini berdampak negatif pada kemampuan seksual pria
  3. Sering berganti pasangan seksual dan, sebagai akibatnya, rasa kenyang, hilangnya minat pada seks
  4. Ketidakmampuan untuk pensiun dengan pasangan
  5. Pola asuh yang ketat, di mana anak ditanamkan gagasan bahwa seks itu buruk dan kotor
  6. Keraguan diri, harga diri rendah, takut gagal seksual
  7. Perilaku pasangan seksual: perkataan atau tindakannya yang melukai martabat pria.

Penyebab impotensi psikologis yang paling mungkin adalah ritme kehidupan yang penuh tekanan dan terus-menerus.

Pengobatan Impotensi — dapat disembuhkan dengan Titan Gel atau Erogan

  • Pengalaman gagal seksual sebelumnya. Bagaimana pengalaman pertama pria itu pergi adalah sangat penting, karena itu selamanya disimpan dalam ingatan;
  • Trauma seksual (paling sering pelecehan seksual dialami di masa kanak-kanak);
  • Pantang berkepanjangan, kehidupan seks tidak teratur;
  • Kurangnya minat dan sikap dingin dari seorang wanita;
  • Ketidakpastian tentang orientasi seksual pria;
  • Takut tertular penyakit menular seksual atau tertular HIV, serta takut hamil yang tidak direncanakan;
  • Ketidakcocokan seksual pasangan (ketidakcocokan keinginan, kurangnya minat);
  • Reaksi kondom.

Impotensi psikogenik membutuhkan pengobatan. Seorang pria perlu mengakui bahwa masalahnya ada dan menghubungi seorang spesialis.

Bagaimana cara menghilangkan impotensi psikologis?

Pengobatan impotensi psikologis harus didasarkan pada pekerjaan psikolog atau psikiater dengan pasien. Disfungsi ereksi yang bersifat psikologis diobati dengan mempelajari anamnesis pria, mengidentifikasi faktor-faktor yang dapat membentuk penghalang mental untuk seks, menyebabkan rasa takut padanya.

Pria perlu bersiap dengan kenyataan bahwa psikokoreksi akan berlangsung lama dan akan memakan waktu beberapa bulan. Jenis impotensi jauh lebih sulit disembuhkan daripada jenis disfungsi ereksi lainnya. Untuk efisiensi yang lebih tinggi, disarankan untuk menghadiri sesi psikoterapi dengan pasangan.

Pertama-tama, pengobatan harus dimulai dengan kunjungan ke psikolog. Penyebab gangguan tersebut adalah aspek psiko-emosional

Bagaimana membantu pria dengan impotensi psikologis dengan pengobatan?

Testimoni Erogan — Tablet Herbal untuk Meningkatkan PotensiSpesialis memilih obat yang diperlukan untuk memulihkan ereksi dan menghilangkan manifestasi dari masalah psikogenik.

Pasien disarankan untuk meminum tablet testimoni Erogan atau menggunakan gel — Web Titan Gel, yang dapat meningkatkan ereksi dan melakukan hubungan seksual penuh. Dana semacam itu diambil segera sebelum berhubungan seks: mereka memberikan aliran darah ke penis dan berkontribusi pada pemeliharaan ereksi jangka panjang.

Titan Gel — obat universal untuk meningkatkan kekuatan priaCara lain untuk mengobati impotensi seksual karena alasan psikologis adalah dengan memasukkan obat khusus ke dalam penis. Mereka merangsang aliran darah dan memperkuat ereksi.

Impotensi psikologis tidak membutuhkan pembedahan. Mereka dapat menggunakannya hanya jika semua metode terapi konservatif tidak memperbaiki kondisi pasien. Metode bedah modern untuk mengobati impotensi adalah prostetik penis. Hasil positif setelah penerapannya diamati pada 97% kasus. Tapi ini adalah langkah serius, yang juga membutuhkan persiapan moral yang baik.